Agustus 25, 2022

PARTTIME, FULLTIME di NOMS KOPI

 

LOKER NOMS KOPI
PARTTIME | FULL TIME

Persyaratan:

  • min ijazah SMA
  • pria/wanita (usia maks 30 tahun)
  • siap bekerja dengan tim shift & sistem target
  • jujur, menarik, rajin & bersih
  • diutamakan domisili sekitar outlet
  • diutamakan berpengalaman

Fasilitas:
gaji pokok
jenjang karir

AREA PENEMPATAN BLORA

Baca Juga Loker Blora Lainnya

Artikel Terkait 

Pastinya pendapat kalian akan berbeda-beda. Yang pertama, pasti untuk menghasilkan rupiah. Ada juga untuk mengejar karir jadi lebih baik, agar perekonomian berjalan stabil.

Tapi, ada juga yang hanya untuk mengisi waktu senggang. Jadi, bekerja hanya untuk kesenangan dan pasti masih banyak alasan lagi. Langsung saja ke topik ya sobat.
 
1. Kerja Part Time (Paruh Waktu)
Kerja part time itu ada 2 kemungkinan sobat. Dalam seminggu, mungkin hanya bekerja 2-5 hari atau mungkin pada jam kerja 1-6 jam saja. Itu tergantung dari perusahaan pencari kerja tersebut membuat aturan.
Yah disini enaknya sobat, jadi banyak waktu untuk beristirahat, berkumpul dengan teman dan keluarga. Tapi ada juga kekurangannya, karena durasi kerjanya tidak penuh yaitu biasanya 8 jam kerja atau 6 kali dalam seminggu.

Maka, penghasilan juga tentu tidak sesuai harapan. Apalagi jika saat pandemi seperti ini, pasti jadwal untuk masuk kerja akan dikurangi atau bahkan tidak mendapat jadwal sama sekali dalam seminggu.

Nah, jadi pekerjaan part time ini sangat cocok untuk mahasiswa/mahasiswi yang mau nambah uang jajan mereka dan cocok juga untuk sampingan jika sudah memiliki usaha sendiri yang masih berkembang sobat.
 
2. Kerja Full Time
Pastinya kalian sudah tahu ya sobat apa itu kerja full time. Ya, dengan waktu penuh bekerja dan mungkin juga sudah menjadi pegawai tetap. Kelebihan dari kerja full time, tentu saja penghasilan akan tetap.

Tapi, di sini kalian akan memiliki banyak waktu untuk bekerja dan mungkin hanya weekend saja kalian akan memiliki waktu luang. Pekerjaan ini biasanya cocok untuk kalian yang ingin dapat penghasilan yang utuh.
Previous Post
Next Post