Agustus 28, 2022

Konten Kreator di Almecca Decoration & VNA MAKEUP OFFICE

Almecca Decoration & VNA MAKEUP OFFICE
WE ARE HIRING
KONTEN KREATOR

Requirements:
  • wanita 18-29 tahun
  • menguasai copy writing
  • mampu membuat konten media sesuai tren ataupun DNA Brand
  • tidak mudah mengeluh
  • kreatif ,imajinasi tinggi, teliti dan kerja keras
  • memiliki selera tinggi dan baik dalam menyusun feed instagram
  • mampu mengkombinasi tren sosial media dengan DNA Brand
  • jujur, bertanggung jawab, FUN, dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • FULL TIME ditempatkan di blora
  • disiplin dan mampu bekerja sesuai deadline yang ditentukan
  • mampu bekerja dibawah tekanan
  • mempunyai minat, passion dan pengetahuan tetang Makeupp & Dekorasi tetapu BUKAN Perias & mempunyai dekor dan tidak inigin menjadi perias / pendekor
Fasilitas: Gaji Bulanan | Bonus
Almecca Decoration & VNA MAKEUP OFFICE
Jalan Langgar Duwur RT 08 RW 01 Tutup, Tunjungan, Blora

 Baca Juga Loker Blora Lainnya

Artikel Terkait 

Content creator merupakan sebutan bagi seseorang yang melahirkan berbagai materi konten baik berupa tulisan, gambar, video, suara, maupun gabungan dari dua atau lebih materi. Nah konten-konten yang dibuat oleh para content creator itu biasanya dimuat di platform digital, seperti YouTube, Instagram dan TikTok.

Topik-topik yang dipilih oleh para content creator juga sangat beragam, mulai dari fashion, beauty, kuliner, sampai daily vlog. Keberadaan profesi content creator memang nggak lepas dari kemajuan teknologi. Apalagi dengan semakin terbukanya akses informasi, maka semakin luas kesempatan bagi kamu untuk jadi seorang content creator, yang penting niat! Jadi, ketika Quipperian benar-benar niat dalam membuat konten, maka followers, subscribers, AdSense, endorsement, dan lainnya akan mengikutimu dengan sendirinya.

Nah, untuk menjadi seorang content creator, Quipperian dituntut untuk punya ide-ide orisinil supaya bisa menghasilkan materi baru yang berbeda tapi tetap bisa diterima dan laku di masyarakat. Konten yang kamu buat pun diharapkan bisa menjadi trend-setter. Selain itu, jika ingin menjadi content creator yang andal dibutuhkan kemampuan dan keterampilan yang tinggi dalam hal menulis, mengambil foto, merekam gambar, maupun menyunting video. Biasanya content creator banyak dibutuhkan di industri kreatif, tapi nggak sedikit pula yang bekerja secara individu.

Dalam membuat konten secara online terdapat beberapa tipe konten berdasarkan cara pembuatanya, hal ini mencakup platform, saluran dan hasil konten tersebut.

Web Content Creator adalah konten digital yang dibuat dalam bentuk blog atau artikel di suatu platform, karya tulisan juga dapat dipublikasikan di facebook atau twitter yang membahas spesifik suatu topic.
YouTube Creator adalah content kreator yang berkarya dengan konten dalam bentuk video.
Pascast Creator adalah suatu karya konten digital dalam bentuk percakapan antara host dan bintang tamu yang membahas topic tertentu, platform yang digunakan seperti youtube, spotify dll
Social Media Creator adalah konten kreator yang berkarya dalam bentuk video pendek atau gambar di suatu platform seperti TikTok dan Instagram.

Peran dan Tanggung Jawab
Membuat konten yang orisinal dan menarik kemudian dipublikasikan di berbagai media sosial.
Menciptakan konten yang bermakna bagi sekumpulan orang atau komunitas yang memiliki kekuatan besar (power).
Menciptakan pesan persuasif terutama jika bekerjasama dengan pengiklan (endosement)Membuat blog pribadi dan membagikan pikiran, ide juga gagasan.

Previous Post
Next Post