Juli 29, 2022

Loker Blora Business Partner Blora di Amartha

 


Ayo Bergabung di Amartha
Bekerjasama dengan tim handal & benefit menarik
Business Partner - Blora

Point penembaran : BLORA

Kualifikasi :
wanita (diutamakan) / pria usia18-26 tahun
pendidikan min SMA/SMK
memiliki motor pribadi dan SIM C
bersedia ditempatkan di mana saja
memiliki integritas yang baik, jujur, teliti, komunikatif, tangguh dan disiplin

Benefit :
disediakan mess / tempat tinggal
fee & komisi yang menarik
mendapat program oembelejaran & pengembangan diri
kesempatan kerjasama dengan tim yang handal

Daftar sekarang di bit.ly/bpamartha

Baca Juga Loker Blora Lainnya

Apa itu business partner?
    Business partner adalah kerjasama secara legal dan tertulis di atas kontrak antara dua pihak untuk mengembangkan bisnis dan akan membagi keuntungan. Dilansir dari The Balance, pada sistem business partnership terdapat investor sebagai pihak yang akan memberi modal dan pengelola bisnis yang menjalankan bisnis tersebut, nantinya keuntungan dari bisnis yang dijalankan akan dibagi sebesar nilai yang telah disepakati di atas kontrak. Setiap perusahaan atau instansi bisa saja memiliki ketentuan, syarat dan kebijakan yang berbeda dalam melakukan business partner. Namun, yang pasti kedua pihak harus menyepakati kontrak tersebut dan menaati kebijakan saat menjalankan bisnis.

Dikutip dari situs amartha.com
Peer to peer lending (P2P) 
    adalah platform pinjam-meminjam uang secara online. Pelaku usaha mikro yang membutuhkan modal kerja untuk tumbuh akan terhubung dengan pendana yang mencari alternatif pendanaan yang lebih menguntungkan dibanding instrumen pendanaan konvensional.
Amartha adalah layanan fintech peer to peer lending yang menghubungkan pendana urban dengan pengusaha mikro dan kecil di pedesaan.
Berdiri pada tahun 2010, sebagai microfinance dan menjadi peer-to-peer lending pada tahun 2016, kami membuka akses permodalan untuk Perempuan Tangguh, pengusaha kecil dan mikro di pelosok desa.

Keunikan Amartha
    Amartha melayani pendanaan bagi pengusaha mikro yang tidak memiliki akses layanan keuangan di pedesaan. Mitra usaha terpilih Amartha adalah pengusaha mikro perempuan dengan kebutuhan modal mulai dari Rp 1,5 juta. Pendanaan Amartha disalurkan untuk usaha produktif di tempat mereka tinggal, yang saat ini tersebar di berbagai pedesaan di Indonesia.

Teknologi Skor Kredit dengan Pendekatan Machine Learning
    Proses seleksi calon penerima pinjaman dilakukan dengan algoritma skor kredit untuk menilai kelayakan berdasarkan analisa usaha dan kepribadian. Grade A, A- hingga E merepresentasikan kemungkinan keberhasilan bayar dan potensi risiko atau kemungkinan gagal bayar.


Previous Post
Next Post