September 14, 2022

Karyawati di TONY MUSTIKA

Karyawati di TONY MUSTIKA

Lowongan Kerja TONY MUSTIKA
Sebagai : Karyawati

Persyaratan :

  • Wanita usia 18 – 25 tahun
  • Belum menikah
  • Pendidikan SMA/SMK/Sederajat
  • Jujur dan cekatan

Kirim berkas lamaran ke :
Toko Emas TONY MUSTIKA
Jl. Gatot Subroto No.2A, Blora, Jawa Tengah

Baca Juga Loker Blora Lainnya

Artikel Terkait

1. Menyambut pelanggan yang datang
Tugas pertama adalah menyambut pelanggan yang datang ke toko. Mereka wajib memasang ekspresi ramah agar pelanggan merasa nyaman ketika memasuki toko maupun kedai. Berikan senyuman dan obrolan yang sopan sehingga toko kamu memiliki kesan yang baik sejak pertama kali pelanggan masuk.

2. Memberi pelayanan terbaik kepada pelanggan
Ada pepatah yang mengatakan bahwa pembeli adalah raja. Maksudnya, pembeli harus mendapatkan pelayanan terbaik agar mereka merasa dihargai sehingga terdorong untuk membeli produk jualan kamu.

Nah, dalam memberikan pelayanan, wajib memiliki komunikasi yang baik sehingga bisa melayani berbagai macam jenis pembeli. Selain itu, juga harus paham semua informasi yang berkaitan dengan toko, termasuk soal stok barang maupun promo.

3. Menjawab pertanyaan pelanggan
Terkait tugas di atas, yang tak kalah penting ialah menjawab pertanyaan pelanggan. wajib bisa menjawab semua pertanyaan dari pembeli, baik secara langsung maupun melalui media sosial seperti WhatsApp misalnya.

Biar bisa lebih mudah jualan di WA dan gercep merespons pelanggan, manfaatkan saja aplikasi keyboard Selly!. Selly memiliki fitur Auto Text yang memungkinkan kamu untuk membalas chat dari pelanggan dengan cepat melalui template yang tersedia. Layanan cepat, pelanggan puas, kamu jadi bisa cuan, deh!

4. Menjaga kebersihan dan keamanan toko
Tugas dan tanggung jawab keempat dari adalah menjaga kebersihan dan keamanan toko. bertanggung jawab menata kembali barang yang telah dilihat pembeli, menjaga kebersihannya, serta keamanannya. Toko atau kedai yang bersih dan aman tentu menjadi poin positif bagi pembeli.

5. Menyampaikan informasi promo
Membagikan informasi promo juga menjadi tugas dan tanggung jawab karena bagaimana pun pembeli menyukai hal ini. Jika toko atau kedaimu punya akun WhatsApp, kamu juga bisa memberikan informasi promo ini kepada pelanggan dengan kata-kata jualan online di WA.

6. Menerima informasi dengan baik
Terkadang, akan ada informasi seperti dokumen maupun surat yang dikirimkan untuk pemilik toko. Nah, wajib memahami hal itu dan harus bisa menyampaikannya dengan baik kepada kamu selaku pemilik toko tersebut.

7. Memantau ketersediaan stok produk
Terakhir adalah memantau ketersediaan stok produk. harus paham mana saja barang yang habis, barang yang mendekati kedaluwarsa, hingga mana barang yang rusak. Sehingga, konsumen nggak akan salah mengambil barang.

Previous Post
Next Post