Juli 06, 2022

Loker Blora TEH KOTA INDONESIA

TEH KOTA INDONESIA


TEH KOTA INDONESIA

WE'RE
HIRING!
Barista Tehkota Area Kuwu

Wanita
Diutamakan domisili Kuwu
Memiliki sikap jujur, tanggung jawab.
Dapat bekerja dengan team.
Bersedia sistem shift, cakap Teknologi
Tidak sedang kuliah/ tidak terikat dengan Perusahaan manapun.
Single
Cantumkan IG/FB
Lulusan SMA/SMK


Baca juga lowongan kerja terbaru di blora barista Desain Grafis

Untuk mendapatkan wawasan tentang apa itu Teh secara umum berikut penjelasannya

Dengan begitu banyak teh terbaik di dunia untuk dipilih, bagaimana Anda memutuskan jenis yang akan diminum? Anda dapat bertahan dengan pilihan favorit Anda, tetapi sebagai pecinta dan pemasok teh sendiri, filosofi saya adalah: mengapa memilih hanya satu? Anda dapat bercabang dan minum berbagai jenis teh dalam satu hari — ini hanya masalah menemukan jenis teh yang tepat untuk menyesuaikan suasana hati, makanan, atau waktu. Pagi hari Untuk memulai hari, cobalah teh putih — teh ini memiliki kualitas aromatik yang ringan dengan rasa yang halus dan bernuansa, yang mungkin lebih terlihat di pagi hari ketika palet masih segar. Berbeda dengan minum teh hijau atau teh hitam saat perut kosong, minum teh putih sebelum sarapan cenderung tidak menimbulkan rasa tidak nyaman. 
Inilah rahasia tentang teh putih: jika Anda membutuhkan tambahan kafein di pagi hari, pilihlah teh putih berkualitas lebih tinggi dan gunakan air yang benar-benar panas untuk menyeduhnya (sekitar 200 ° F). Suhu air itu mungkin tidak mengeluarkan semua seluk-beluk rasa, tetapi itu akan menanamkan banyak kafein, yang merupakan alasan lain teh putih bisa menjadi pencerah yang sempurna untuk pagi hari.

Pertengahan Pagi Kemudian di pagi hari, atau sebelum makan siang, teh hijau adalah pilihan yang baik. Dikatakan untuk meningkatkan metabolisme - sebuah kegembiraan, baik untuk energi ekstra untuk latihan siang hari atau beberapa tambahan pembakaran kalori saat makan siang. Teh hijau juga merupakan teh yang sempurna untuk diminum sendiri dan mudah untuk menyesuaikan intensitas rasa dan kepahitannya, tergantung cara menyeduhnya. Suhu yang lebih rendah sama dengan lebih sedikit kepahitan, tetapi pastikan untuk meningkatkan waktu curam untuk memastikan kedalaman rasa. Makan siang Dengan makan siang, saya merekomendasikan teh hitam karena beberapa alasan. 

Pertama, ini adalah yang paling banyak tersedia dan biasa ditemukan di restoran, yang membuatnya mudah untuk makan siang. 

Kedua, kurang halus, sehingga lebih tahan di lingkungan layanan makanan ketika suhu air bisa berubah-ubah. 

Ketiga, menurut saya teh hitam lebih nikmat dipadukan dengan makanan karena dapat membantu mengurangi rasa manis atau berminyak pada hidangan tertentu. Setelah makan siang Teh pu-erh adalah apa yang saya minum setelah makan siang. Pu-erh berbeda dari kebanyakan teh lainnya karena melalui proses fermentasi sebelum pengeringan akhir — metode pemrosesan yang unik ini menjadikannya pilihan terbaik untuk mendukung pencernaan. Ini juga secara tradisional digunakan di Cina untuk menangkal kenaikan berat badan setelah makan berat. 

Saya telah menemukan bahwa kebanyakan teh pu-erh hanya mengandung kafein dalam jumlah sedang, yang membantu menangkal kemerosotan di sore hari, tetapi tidak terlalu merangsang untuk mencegah tidur pada waktu tidur. Malam Di sore hari, oolong adalah teh pilihan saya. 

Meskipun oolong masih mengandung kafein, tampaknya tidak memiliki efek dengungan yang sama, efek terjaga yang lebih sering dikaitkan dengan teh hijau atau putih. Saat menggunakan daun longgar, pilih porsi yang lebih kecil untuk mengurangi kafein dan fokus pada rasa halus dari secangkir lembut oolong teroksidasi ringan.


Previous Post
Next Post