Header Ads Widget

Loker Blora Media Crew di OFFICE ABDILLAH.CO & AISHARANAHIJRAH

LOWONGAN KERJA MEDIA CREW

Bismillaah..

Kami adalah produsen busana muslim di wilayah Cepu, Blora Jawa Tengah yang menjual produknyai via online dan offline. Saat Ini kami mencari seorang personil untuk menempati posisi Media Crew dan menjadi bagian dari tim kami.

Kualifikasi:

  • Wanita, berjilbab dalam keseharian
  • Sholat 5 waktu dan tidak berpacaran
  • Pendidikan minimal SMA/SMK dengan usia max 27 tahun
  • Mampumenggunakan Kamera DSLR
  • Mengikuti perkembangan sosial media
  • Mampu melakukan editing foto/video
  • Dapat berkomunikasi dan bekerja sama tim dengan baik &Ulet, tekun, mau belajar dan amanah
  • Domisili Cepu dan sekitarnya (tidak dalam jarak Safar)

Fasilitas

  • Gaji Pokok
  • Insentif
  • THR
  • Makan siang disediakan di .
  • kantor
  • Ruang kerja laki-laki dan
  • perempuan terpisah


Jam Kerja:

Senin Sabtu (07.30-16.30) AHAD LIBUR, 

Batas Pengiriman Lamaran 23 Juli 2022


Kirim lamaran ke:

stafi.aisharana.abd(@gmail.com

Atau ke:

OFFICE ABDILLAH.CO & AISHARANAHIJRAH

Balun Srikaton Gang 3 No.12-14 Cepu-Blora

More Info

0821-3557-7800 (Milla)

Baca juga lowongan kerja terbaru di blora MANGGALA BEAUTY CLINIC
Buat kalian yang tertarik menjadi Content creator, berikut penjelasannya

Content Creator adalah orang yang membuat konten edukatif atau menghibur sesuai dengan keinginan penonton. Konten yang dibuat oleh Content Creator bisa bermacam-macam, bisa berupa foto, video, podcast, tulisan, seni digital, dan lain-lain. Konten dapat dibagikan melalui media sosial yang sesuai. Itu bisa YouTube, Twitter, TikTok, Instagram, Facebook, atau blog.

Content Creator bisa berupa pekerjaan tetap atau pekerjaan sampingan. Anda dapat bekerja di perusahaan atau agensi komunikasi. Namun jika Anda tidak menyukai rutinitas dan lebih suka bekerja sendiri, Anda juga bisa bekerja sendiri atau berwiraswasta.

Berikut adalah beberapa keterampilan yang harus Anda kuasai untuk menjadi seorang Content Creator!

1. Kemampuan penelitian

Dalam membuat konten, diperlukan penelitian untuk mengumpulkan informasi pendukung yang lengkap. Riset juga membantu Pembuat Konten memahami kondisi pasar, tren, dan kebutuhan audiens.

2. Manajemen waktu

Content Creator biasanya tidak hanya membuat satu jenis konten saja. Oleh karena itu, diperlukan manajemen waktu yang baik untuk dapat memproduksi semua konten sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Apalagi jika Content Creator merupakan pekerjaan sampingan, tentunya Anda harus bisa mengatur waktu agar pekerjaan utama Anda tidak terganggu. Anda harus pandai mengatur waktu agar tahap pra produksi, produksi, dan pasca produksi tidak berlarut-larut.

3. SEO (Optimasi Mesin Pencari)

Selain membuat konten yang berkualitas, ada juga hal lain yang tidak kalah pentingnya: konten tersebut mudah ditemukan oleh audiens. Untuk memudahkan audiens Anda menemukan konten Anda, Anda bisa menerapkan SEO.

SEO adalah upaya optimasi agar konten Anda mudah ditemukan di mesin pencari. Tidak hanya artikel, sekarang ada juga YouTube SEO dan Podcast SEO.

4. Copywriting dan penulisan konten

Dalam pembuatan konten, Anda memerlukan skrip, skrip, atau teks. Oleh karena itu, Anda perlu menguasai keterampilan menulis seperti copywriting dan content writing. Apalagi jika Anda menghasilkan banyak konten dalam bentuk artikel atau tulisan lainnya.

Anda dapat mempelajari cara membuat konten yang menarik dan berkualitas dengan Skill Academy. Klik banner di bawah ini untuk mendapatkan poin kelas!

5. Fotografi atau videografi

Jika konten yang Anda hasilkan berupa foto atau video, maka Anda harus menguasai keterampilan fotografi dan videografi. Tidak hanya sebagai konten yang berdiri sendiri, foto dan video juga dapat melengkapi konten lainnya. Misalnya Anda membuat konten berupa artikel review makanan, Anda bisa menambahkan foto makanan yang Anda review untuk menyempurnakan artikel yang Anda tulis.

6. Mengedit

Pengeditan konten diperlukan untuk memastikan konten yang Anda buat cocok untuk dipublikasikan dan membuat konten lebih menarik.